Berita Batam :
Home » » DPRD Kepri Reses di Sagulung

DPRD Kepri Reses di Sagulung

Posting By awaluddin ahmad on Thursday | Thursday, May 02, 2013

SAGULUNG(HK) - Sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar reses di Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Selasa (30/4).
Para anggota dewan tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Kepri Jumada Nadeak, SH, H.Saidul Khudri, Alex Guspeneldy, Dewi Andriani dan Ir. Onward Siahaan, SH, M.Hum.

Reses tersebut juga dihadiri Kapolsek Sagulung AKP Eddy Buce beserta Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Riduan Afandi dan enam Lurah di Sagulung.

Jumaga Nadeak, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menampung aspirasi dari warga Sagulung. Selanjutnya aspirasi tersebut akan diwujudkan dalam posting anggaran di APBD Kepri tahun mendatang.

Dari aspirasi yang disampaikan warga, kata Jumaga, rata-rata mereka mengeluhkan minimnya infrastruktur di kawasan itu. Kemudian, juga soal pendidikan dan kesehatan yang menurut mereka masih sangat mahal.

" Ini akan kita sampaikan di rapat Musrembang Kota, kemudian dirampung untuk ke provinsi," kata Jumaga saat ditemui di kantor Lurah Sungai Langakai.

Selain itu, lanjut Jumaga, warga juga minta dibangun jembatan penyeberangan orang (JPO). Namun di mana lokasinya belum jelas.  " Tolong ditinjau ulang lagi dimana tiitik lokasinya baru dibuat anggaranya, setelah itu baru dibangun," katanya.

Dikatakan dia, reses yang dilakukannya sudah dimulai sejak pagi hingga sore hari. Lokasi yang pertama dituju adalah Polda Kepri, Nongsa. Ini terkait keamanan menjelang pemilu sekaligus silahturahmi.

Aspirasi yang disampaikan warga tersebut semua beda fisik, maka dari itu, turut hadir lima anggota dewan dari berbagai bidang. (cw71).
Share this article :
Comments
0 Comments
 
About Admin : My Facebook | My Twitter | PLH Indonesia| shoping aulia| My Profil
Copyright © 2011. Batam Hari Ini, Esok & Nanti - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger