Batam Terkini :

TOP NEWS BATAM HARI INI, ESOK & NANTI







BATAM HARI INI
Home » » 500 CPNS Tahun 2013 Kota Batam

500 CPNS Tahun 2013 Kota Batam


Tahun ini Pemko Batam kembali mengajukan penambahan formasi CPNS ke kementerian pemberdayaan aparatur negara melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sebanyak 500 orang. Sebagian besar formasi CPNS tersebut adalah untuk tenaga teknis di antaranya untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan di ruangannya, Kamis (28/3) lalu. Untuk tenaga guru menurut Ahmad Dahlan akan diprioritaskan guru-guru untuk bidang studi eksakta seperti biologi, fisika, kimia, dan Matematika.
Dahlan mengatakan untuk tahun ini Pemko Batam akan berupaya untuk mendapatkan guru eksakta lebih dari 100 orang. “Kalau untuk guru seperti guru ekonomi, komputer, bahasa inggris dan guru bahasa Indonesia sudah sangat banyak di Batam ini,” Katanya.
Sementara untuk tenaga medis atau tenaga kesehatan, Pemko Batam akan mengutamakan tenaga spesialis, atau tenaga ahli. Bahkan Ahmad Dahlan berharap BKN bisa mendatangkan sejumlah dokter spesialis dari daerah lain.
“Saat ini tim dari BKD Kota Batam sudah berada di Jakarta. Selain melalui tes CPNS nantinya, kita berharap banyak tenaga teknis kita yang didatangkan dari luar kota, terutama untuk tenaga kesehatan,” Kata Dahlan.(ian)
Share this article :
Comments
0 Comments
 
Support : Batampos | BatamTV | Batamtoday | Haluan Kepri | TribunBatam
Copyright © 2011. Batam Hari Ini, Esok & Nanti - All Rights Reserved
Template Modify by Awaluddin, SE
Proudly powered by Blogger